Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Filipe Luis Minta Rekan-rekannya Hentikan Barcelona Cetak Gol ke Gawang Atletico Madrid

Filipe Luis ingin timnya fokus untuk menghentikan gaya bermain Blaugrana

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Filipe Luis Minta Rekan-rekannya Hentikan Barcelona Cetak Gol ke Gawang Atletico Madrid
uefa
Filipe Luis (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Jelang laga leg pertama babak Peremopat Final Liga Champion antara Barcelona menghadapi Atletico, bek sayap Colchoneros, Filipe Luis ingin timnya fokus untuk menghentikan gaya bermain Blaugrana. Hal itu sangat penting bila ingin lolos ke babak Semifinal.

Sebagai bek, Luis tentu akan sangat fokus menjaga daerah pertahanannya dari serangan Barcelona yang terkenal sangat ganas itu. Namun, hal itu bisa dicegah dengan merusak permainan Blaugrana yang di dasarkan pada penguasaan bola.

Luis pun mengungkapkan bahwa sangat penting bagi lini serang Atletico untuk bisa mencetak gol di Camp Nou. Hal itu akan memberikan keunggulan saat kedua tim memainkan lag kedua di Vicente Calderon.

"Mencetak gol di di Camp Nou itu tidak mudah dan menghentikan mereka untuk tidak mencetak gol pun jauh lebih sulit. Kami harus bisa menghentikan mereka untuk memainkan gaya bermain mereka dan berusaha untuk menyerang balik mereka. Kami tahu mereka berusaha untuk mendominasi pertandingan," tutur Filipe Luis kepada Football Espana.

"Sangat sulit untuk mengatakan siapa yang tengah memiliki penampilan terbaik dalam pertandingan itu. Kedua tim sangat baik dan memiliki gaya bermain yang berbeda. Kami akan bertahan dan menyerang balik di saat mereka menguasai pertandingan dan mencoba untuk menyingkirkan kami."

"Kami telah memainkan tiga pertandingan menghadapi mereka dan itu sangat berat. Kami harus memperhatikan segalanya dan menyiapkan fisik terbaik kami. Mereka adalah tim favorit, namun dalam tingkat seperti ini, keinginan untuk bisa bersaing pun akan memainkan perannya," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas