Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kiper Barito Putera Suguhi Rekan Setim Petai dan Jengkol Saat Berkunjung ke Rumahnya

Momen kebersamaan tercipta saat Kiper Barito Putera, Aditya Harlan mengundang rekan satu timnya berkunjung ke rumahnya di Cengkareng.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kiper Barito Putera Suguhi Rekan Setim Petai dan Jengkol Saat Berkunjung ke Rumahnya
Istimewa
TIM Barito Putera berfoto bersama keluarga Aditya Harlan saat berkunjung ke rumah kiper Barito Putera tersebut, Minggu (30/3/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Di sela program Training Center (TC) di Rawamangun, Jakarta, Tim Barito Putera menyempatkan diri berkumpul di sebuah rumah di Jalan Mesjid 3 No 20, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/3/2014).

Rumah tersebut tidak lain merupakan kediaman kiper Barito Putera, yakni Aditya Harlan. Ya, saat itu kiper berkepala gundul ini memang secara khusus menjamu tim Laskar Antasari di kediamannya.

Jamuan dari Adit diisi acara makan-makan yang memang secara spesial dimasak oleh ibunda Adit, Hj Nuraini. Menu makanan yang disediakan pun saat itu berbau makanan khas masyarakat Betawi, mulai dari sayur asem, spagheti, petai hingga jengkol.

Tidak hanya pemain, turut hadir dalam acara jamuan Adit tersebut tim pelatih serta juga ofisial tim. Keakraban serta rasa kekeluargaan pun begitu terasa saat itu.

“Kebetulan tim saat ini sedang berada di Jakarta, dan saat ada waktu luang maka saya pun menyempatkan untuk menjamu tim,” ujar Adit.

Diterangkan oleh Adit, menjamu rekan satu tim seperti ini sebenarnya bukanlah hal baru dilakukannya. Pasalnya sebelumnya dirinya juga pernah melakukan hal serupa.

“Kebetulan ibu saya juga memang suka dengan anak pemain bola. Dan dahulu saya pernah juga mengajak tim sepak bola waktu SMA dan juga tim Suratin Persija Barat,” katanya.

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai kesannya setelah menjamu tim Barito Putera, Adit mengaku sangat senang.

“Saya sangat senang, karena ini tentunya juga semakin mempererat tali silaturahmi dengan tim. Dan kalau ada kesempatan, saya ingin mengundang lagi teman-teman di tim,” katanya. Frans Rumbon/Metro Banjar

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas