Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Juventus Vs Lyon: Alexandre Lacazette Yakin Bisa Pukul Balik Si Nyonya Tua

rasa optimisme juga terlontar dari komentar striker Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Juventus Vs Lyon: Alexandre Lacazette Yakin Bisa Pukul Balik Si Nyonya Tua
zimbio.com
Alexandre Lacazette 

TRIBUNNEWS.COM - Selain Remi Garde, rasa optimisme juga terlontar dari komentar striker Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette. Pria berusia 22 tahun itu percaya diri bisa mengalahkan Juventus.

Olympique Lyonnais akan melawat ke Juventus Stadium pada leg II perempat final Liga Europa, Kamis (10/4/2014). Pada leg I, Les Gones kalah 0-1 di Stade de Gerland. Dengan hasil tersebut, Lyon minimal butuh kemenangan dengan dua gol untuk meluncur ke semifinal.

Meski demikian, Lacazette tak kehilangan keyakinannya soal peluang Lyon lolos ke babak empat walau ia sendiri mengakui I Bianconeri sebagai tim yang berkualitas.

"Pertahanan Juventus sangat berkualitas. Kami akan mencoba apakah kami bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Kami bisa melakukannya. Hasil leg I membuat kami masih memiliki kepercayaan. Di Gerland, kami bisa menghadirkan beberapa masalah terhadap mereka," ujar Lacazette.

"Fakta bahwa PSG tersingkir di Liga Champion sehingga menjadikan kami satu-satunya wakil Prancis menjadi tambahan motivasi untuk kami," tutur Lacazette.

"Kami tahu bisa melakukannya. Ini juga akan menjadi pertandingan yang menyenangkan karena kami akan bermain di sebuah stadion yang indah," ungkap Lacazette dikutip dari football-italia.net.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas