Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brisbane Roar Kembali Jajal Pesepakbola Indonesia‏

Klub Brisbane Roar kembali memberikan kesempatan kepada pesepakbola asal Indonesia untuk menjajal kemampuan di klub tersebut

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Brisbane Roar Kembali Jajal Pesepakbola Indonesia‏
ist
Junda (Kanan) bersama Gavin (3) dan Zulfikar (7) di Villa 2000 O14 

TRIBUNNEWS.COM, BRISBANE – Klub Brisbane Roar kembali memberikan kesempatan kepada pesepakbola asal Indonesia untuk menjajal kemampuan di klub tersebut. Setelah Yandi Sofyan Munawar, kali ini giliran Vicky Melano dan Junda Irawan.

Kedua pemain muda tersebut sudah tiba di Australia pada Minggu (6/4/2014). Mereka mendapatkan kesempatan melakukan trial di klub Brisbane Roar.

“Kami sangat senang menerima pemain-pemain berbakat dari Indonesia. Kami akan melatih dan mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain sepakbola,” ucap Ken Stead, Direktur Sepakbola Brisbane Roar, dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Vicky Melano dan Junda Irawan akan menjalani trial selama tiga bulan bersama Brisbane Roar FC National Youth League (BRFC NYL). Mereka bersama dengan Yandi Sofyan membela klub tersebut di kompetisi National Premier League.

“Mereka akan bergabung dengan Yandi dan berlatih bersama Brisbane Roar FC Youth tim yang saat ini tengah mengikuti kompetisi NPL,” tutur Ken Stead.

Vicky Melano berposisi sebagai gelandang dan Junda Irawan, bek kiri, pernah terpilih sebagai tim SAD (Sociedad Anonima Deportivo) Indonesia dan bermain di kompetisi U17 Uruguay pada tahun 2010-2012.

Mereka telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan telah mulai berlatih minggu ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas