Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ketua Viking Persib Club Menyambut Baik Rencana Islah dengan The Jakmania

Jajaran Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar pertemuan dengan suporter dan perwakilan manajemen Persib di Mapolda Jabar

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketua Viking Persib Club Menyambut Baik Rencana Islah dengan The Jakmania
bolaindo.com
Viking Persib Club 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jajaran Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat menggelar pertemuan dengan suporter dan perwakilan manajemen Persib di Mapolda Jabar, Kamis (10/4/2014).

Dalam pertemuan itu disepakati enam poin utama yang akan ditandatangani dalam acara islah dengan suporter Persija, Jakmania, di Bogor, Jumat (11/4) nanti.

Enam poin itu, menjadi ikatan yang berkekuatan hukum dan akan menjadi dasar pihak kepolisian untuk menegakkan aturan yang berlaku jika di kemudian hari keduanya melanggarnya.

Pada pertemuan itu dari pihak bobotoh hadir Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, Ketua The Bombs, Nefi Efendi dan beberapa kelompok suporter lain seperti holigan, Bomber dan perwakilan lainnya.

Heru menyambut baik rencana islah tersebut. Menurutnya, upaya mendamaikan Viking dan The Jakmania yang digagas oleh Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya ini dilakukan demi sebuah ibadah.

Ia menilai, banyak dampak positif yang dapat dirasakan oleh semua kalangan, seperti tercapainya suasana kondusif dan kenyamanan kedua tim saat bertanding.

"Langkah ini sangat positif. Kami niatkan saja untuk ibadah. Saya mendukung acara yang akan berlangsung besok," kata Heru.

BERITA TERKAIT

Sementara itu , Nefi mengaku mendukung agenda islah tersebut semata-mata demi kebaikan bersama khususnya Persib. Pasalnya akan banyak hal positif jika islah tersebut tercapai.

"Memang langkah untuk berdamai dengan suporter Persija akan menuai pro dan kontra. Tapi saya optimistis, niat baik sebagai ibadah yang kami lakukan, akan berbuah baik juga bagi kami semua," ujarnya.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas