Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kritik Atas Peforma Messi Merupakan Hal Keji

kritik atas 'melempemnya' peforma Messi di beberapa laga Barcelona belakangan, merupakan hal yang keji.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kritik Atas Peforma Messi Merupakan Hal Keji
yahooimage.com/gettyimages
Reaksi Lionel Messi kala Barcelona menelan kekalahan. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner melontarkan pembelaan atas kritikan yang diberikan kepada Lionel Messi. Cardoner menyebut kritik atas 'melempemnya' peforma Messi di beberapa laga Barcelona belakangan, merupakan hal yang keji.

Messi, katanya, telah memperlihatkan bagaimana kelasnya sebagai seorang pemain kelas dunia dan peraih gelar pemain terbaik.

"Kritikan terbaru tidak menghormati Messi atas kebesaran dan semua yang sudah diberikannya. Dia yang terbaik di dunia dan dia memiliki kerendahan hati serta nilai-nilai yang kami kirim sebagai sebuah klub," ujarnya.

Menurunnya peforma Messi berbanding lurus dengan penampilan Barcelona di sejumlah laga. Kekalahan 1-2 di tangan sang rival abadi, Real Madrid, di Mestalla, menjadi catatan buruk bagi Barcelona. Untuk pertama kalinya sejak Januari 2003, klub asal Catalan itu menelan tiga kekalahan secara beruntun.

Rentetan kekalahan Barcelona diawali dari kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Akhir pekan lalu Blaugrana tumbang dengan skor yang sama di tangan Granada.

Kekalahan ini sekaligus memperkecil peluang Barcelona meraih trofi pada musim 2013/14. Di Liga Champions langkah mereka terhenti di babak perempat final.

Di La Liga, peluang Barcelona meraih gelar juara tipis karena saat ini berada di peringkat ketiga dengan 78 angka. Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 82 angka, disusul Real Madrid dengan 79 angka.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas