Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pendukung Inter Milan dan AC Milan Tetap Semangat Hadiri Nobar Dini Hari

Lokasi nobar kedua fans klub, Milanisti Indonesia dengan Inter Club Indonesia Moratti berdekatan, hanya dibatasi oleh Jalan Gatot Subroto.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pendukung Inter Milan dan AC Milan Tetap Semangat Hadiri Nobar Dini Hari
SUPER BALL/Feri Setiawan
Antusias Para Milanisti Indonesia saat nonton bareng pertandingan Juventus melawan AC Milan yang di gelar di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta, Senin (3/3). (SUPER BALL/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pertandingan Serie A Liga Italia antara dua klub asal kota Milano, Italia, yakni AC Milan dan Inter Milan tetap menjadi partai yang paling dinantikan oleh kedua pendukung. Meskipun pertandingan yang bertajuk "Derby Della Madonnina" dihelat pada Senin (5/5/2014) dini hari, nonbar yang digelar oleh masing-masing fans klub  berlangsung meriah.

Milanisti Indonesia (MI) menggelar acara nonton bareng (nobar) derbi Milano di Hanggar IBM Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan. Sedangkan Inter Club Indonesia (ICI) Moratti menggelar acara nobar di lokasi yang berseberangan dengan Hanggar IBM futsal, yakni Ricks Cafe and Billiard, Pancoran, Jakarta Selatan.

Lokasi nobar kedua fans klub Milanisti Indonesia (MI) dengan Inter Club Indonesia (ICI) Moratti berdekatan, hanya dibatasi oleh Jalan Gatot Subroto dan Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta.

Pengorbanan mereka mendukung tim idola saat pertandingan Derbi Milano ini patut diacungi jempol, meski keesokan harinya adalah hari kerja, mereka tetap menyempatkan hadir di nobar partai Derby Della Madonnina ini.

"Hari Senin saya bekerja pukul 07.30 WIB, demi menyaksikan Derby Milan saya menyempatkan acara nobar yang digelar ICI Moratti di Ricks Cafe," kata Maya.

Usai nobar, jalanan Jakarta Senin pagi hari itu sontak mendadak ramai. Para pengendara sepeda motor yang  mengenakan beragam atribut jersey, syal, dan bendera AC Milan maupun Inter Milan terlihat berseliweran di wilayah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas