Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Claudio Ranieri Dipecat Meski Bawa AS Monaco Peringkat Kedua Liga dan Lolos ke Liga Champions

AS Monaco memecat pelatih Claudio Ranieri. Pencapaian menempati peringkat kedua di kompetisi Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions belum cukup

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Claudio Ranieri Dipecat Meski Bawa AS Monaco Peringkat Kedua Liga dan Lolos ke Liga Champions
www.melty.fr
Claudio Ranieri dipecat AS Monaco lantaran tak memenuhi target juara liga yang ditetapkan manajemen. 

TRIBUNNEWS.COM, MONACO – Manajemen AS Monaco memecat pelatih Claudio Ranieri. Pencapaian menempati peringkat kedua di kompetisi Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions belum cukup buat pria asal Italia bertahan di klub berjuluk Les Rouges et Blancs.

Ranieri menangani AS Monaco sejak kompetisi musim 2012-2013. Pada musim perdana, mantan pelatih Inter Milan mengantarkan klub tersebut promosi ke Ligue 1.

“Saya berterima kasih kepada Claudio Ranieri. Dia melakukan tugas yang bagus. Saya menaruh hormat, tetapi saya merasa kami membutuhkan perubahan,” ujar wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasiliev dilansir situs UEFA.

Dengan kekuatan finansial, AS Monaco menjadi klub mendadak kaya setelah diambil alih oleh pengusaha asal Rusia, Dmitry Rybolovlev. Les Rouges et Blancs telah mendatangkan pemain berpengalaman ke Stade Louis II.

Mereka di antaranya, Joao Moutinho dan James Rodriguez (Porto), Ricardo Carvalho (bebas transfer, Real Madrid), dan Radamel Falcao (Atletico Madrid). AS Monaco berambisi mengembalikan kejayaannya di Liga Perancis dan menantang klub kaya lainnya yakni PSG.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas