Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Debut Boakay Eddie Foday di Persija Jakarta Berbuah Gol

Dalam debut memperkuat Macan Kemayoran Boakay mencetak gol pada menit 70

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Debut Boakay Eddie Foday di Persija Jakarta Berbuah Gol
Sripoku
Boakay Eddie Foday. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang Boakay Eddie Foday tampil perdana memperkuat klub Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 wilayah barat.

Pesepakbola berusia 28 tahun memberikan kontribusi atas kemenangan Macan Kemayoran 4-1 di pertandingan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (26/5/2014).

Dalam debut memperkuat Macan Kemayoran Boakay mencetak gol pada menit 70. Sementara gol Persija lainnya dicetak Victor Pae menit 20 dan menit 74, serta Ivan Bosnjak menit 32. Sementara, gol balasan Persijap Jepara dicetak melalui Carlos Raul menit 57.

"Boakay Eddie Foday belum fit 100 persen, tetapi secara umum penampilan dia cukup bagus. Kehadirannya mengubah lini depan menjadi lebih hidup," ujar asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Boakay Eddie Foday didatangkan dari klub Persipura Jayapura pada bursa transfer tengah musim. Gol tersebut merupakan hadiah pada hari ulang tahunnya yang ke-28. Boakay lahir di Monrovia, Liberia pada 25 Mei 1986.

"Saya tidak terlalu fit. Senang bisa buat Persija naik peringkat. Saya menikmati bermain di Persija. Saya kenal banyak dengan pemain Persija," tutur pemain yang tampil dalam 11 pertandingan memperkuat tim nasional Liberia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas