Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Naismith: Inggris Jangan Terlalu Berharap Pada Ross Barkley

sebaiknya jangan ada banyak tekanan terhadap dia. Biarkan dia bebas dan bermain," tutur Naismith.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Naismith: Inggris Jangan Terlalu Berharap Pada Ross Barkley
Ross Barkley 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Penyerang Everton, Steven Naismith, meminta publik Inggris untuk tidak terlalu berharap pada rekan setimnya, Ross Barkley. Naismith mengatakan publik Inggris harus membiarkan Barkley bermain lepas di Piala Dunia 2014.

Ross Barkley termasuk dalam daftar pemain Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Penampilannya yang memukau bersama Everton membuat Barkley digadang-gadang sebagai harapan baru The Three Lions di Brasil.

Steven Naismith menilai Barkley telah mengalami perubahan besar usai bermain bagus bersama Everton. Menurut Naismith, Barkley pemain yang sangat bertalenta dan pantas bermain di Piala Dunia.

“Ada tekanan besar pada dia. Tidak diragukan lagi, dia memiliki talenta, namun saya rasa sebaiknya jangan ada banyak tekanan terhadap dia. Biarkan dia bebas dan bermain," tutur pria Skotlandia tersebut dilansir Sky Sports.

"Saya yakin pelatih akan memainkan dia ketika melihat dia bugar dan tepat, namun sekarang dia adalah pemain besar dan terus menjadi lebih baik,” ujar Naismith.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas