Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mauro Zarate Ikuti Jejak Tevez dan Macherano Bergabung ke West Ham United

Di Liga Inggris bukan hal baru bagi pemain asal Argentina itu, karena sebelumnya pernah bergabung dengan Birmingham City pada 2008.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mauro Zarate Ikuti Jejak Tevez dan Macherano Bergabung ke West Ham United
zimbio
Mauro Zarate 

TRIBUNNEWS.COM - Mauro Zarate akhirnya resmi bergabung dengan West Ham United. Ia menjadi pembelian pertama Pelatih Sam Allradyce untuk menyambut musim 2014-2015. Di Liga Inggris bukan hal baru bagi pemain asal Argentina itu, karena sebelumnya pernah bergabung dengan Birmingham City pada 2008.

"Saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari Hammers untuk musim yang akan datang. Ini sebuah kesempatan baru dan saya ingin mengambil peran," kata Zarate yang musim lalu membela klub Argentina Velez Sarsfield.

"Saya beruntung bermain di Velez musim lalu. Di sana saya punya banyak teman yang membuat saya lebih matang. Jika Anda tanya apa yang bisa saya berikan untuk West Ham, saya akan memberi gol dan meningkatkan kualitas serangan," imbuh eks pemain Lazio ini.

Ia menuturkan, West Ham bukan klub yang asing di Argentina, pasalnya ada dua pemain top Argentina yang pernah ber-jersey Hammers yakni Carlos Tevez dan Javier Mascherano. Ia juga mengaku memilih West Ham setelah mendapat dukungan dari sang istri Natalie Weber.

Zarate termasuk pemain yang kontroversial. Pada tahun 2010 ia pernah dihukum dua pertandingan karena menghina wasit. Saat itu ia membela Lazio. Ia juga memberi salam ala Nazi ketika merayakan gol di depan suporter Lazio yang dikenal dengan sebutan Ultras.

Musim lalu ia mencetak 13 gol dari 19 laga dan itulah sebabnya mengapa Allradyce memboyong Zarate ke Upton Park. sna


Baca di KORAN SUPER BALL, Jumat (30/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas