Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Bosnia Safet Susic Siapkan Penjinak Lionel Messi

Susic mengandalkan pemain muda Mohammed Besic sebagai penjinak Messi. Ia akan didampingi Zvjezdan Misimovic, Ermin Bicakcic, dan Emir Spahic.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pelatih Bosnia Safet Susic Siapkan Penjinak Lionel Messi
ist
Muhamed Besic 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bosnia-Herzegovina, Safet Susic, menyiapkan penjinak Lionel Messi. Hanya kecepatan dan agresivitas total yang bisa mengamankan Argentina.

Susic mengandalkan pemain muda Muhamed Besic sebagai penjinak Messi. Ia akan didampingi Zvjezdan Misimovic, Ermin Bicakcic, dan Emir Spahic. Susic juga punya skenario cadangan, pengepungan Messi oleh pemain terdekat manakala pemain terbaik dunia ini menguasai bola.

Sebagai satu-satunya debutan atau newcomer di Piala Dunia, Bosnia kurang berpengalaman tapi memiliki pemain bertalenta.

"Kami bermain untuk menang, bukan seri, apalagi kalah. Kami pasti ngotot. Kami siapkan kejutan untuk Argentina," tegas Susic.

Setelah era Maradona, inilah formasi Tim Tango terbaik, terutama di lini serang. Messi bersama Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang cedera plus Angel di Maria menjadi tim penyerang terbaik.

"Kecepatan menyerang jadi kunci kekuatan kami. Messi, Kun, dan Di Maria memiliki kecepatan dan presisi yang mengagumkan. Ini yang membedakan kami," kata gelandang Tango, Fernando Gago.



Baca di Koran Super Ball, Minggu (16/6/2014)
 

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas