Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brasil Vs Meksiko: Giovani dos Santos Bisa Jadi Penentu Kemenangan Dalam Hitungan Detik

Bek sekaligus kapten timnas Brasil, Thiago Silva, pernah merasakan kekalahan menyakitkan dari Meksiko pada final Olimpiade.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Brasil Vs Meksiko: Giovani dos Santos Bisa Jadi Penentu Kemenangan Dalam Hitungan Detik
bleacherreport.net
Penyerang Meksiko, Giovani dos Santos melewati adangan bek Brasil, Marcelo saat kedua tim bertemu di Olimpade silam. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek sekaligus kapten timnas Brasil, Thiago Silva, pernah merasakan kekalahan menyakitkan dari Meksiko pada final Olimpiade. Pada perjumpaan di Piala Dunia 2014, Thiago Silva pun tak mau terluka lagi dari Meksiko.

Setelah menang dari Kroasia, Brasil akan menjajal Meksiko pada laga kedua Grup A di Fortaleza, 18 Juni mendatang. Kemenangan bisa mempermulus langkah Selecao lolos ke babak selanjutnya. Namun, Silva meminta timnya mewaspadai ancaman Meksiko.

"Mereka punya pemain dengan kualitas atas. Aku pernah menghadapi mereka beberapa kali, terutama pada Olimpiade. Sayangnya, kami kalah pada laga final. Giovani dos Santos dan Oribe Peralta bisa menjadi penentu laga hanya dalam hitungan detik. Jadi, kami harus memerhatikan pergerakan penyerang mereka," tutur Silva.

Silva pun memuji calon duetnya di Paris Saint-Germain, yang kini bersama bahu-membahu di timnas Brasil, David Luiz.

"David Luiz adalah pemain yang membuat kita merasa nyaman. Selain bertahan dengan sangat baik, dia secara teknis sangat kuat dan yang membuat kita merasa nyaman. Dan yang membuat lebih mudah bagi kami untuk menyerang dengan bola," puji dia

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas