Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Model Italia, Santi Annalisa Kini Berganti Dukung Bryan Ruiz

Bryan Ruiz, pria paling jangkung ini melambungkan Kosta Rika setelah menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 8 besar.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Model Italia, Santi Annalisa Kini Berganti Dukung Bryan Ruiz
www.latimes.com
Gelandang Kosta Rika Bryan Ruiz 

TRIBUNNEWS.COM - Santi Annalisa habis-habisan membela Gli Azzurri alias Timnas Italia. Ia pun menangis tersedu-sedu ketika Andrea Pirlo dkk harus tersingkir setelah dikalahkan Uruguay di laga terakhir grup. Santi lantas disebut sebagai pendukung Italia yang paling radikal.

"Saya memang menangis. Sangat sedih melihat Italia harus pulang lebih cepat. Ini meyakitkan. Apalagi kalah dalam pertandingan yang kontroversial," kata Santi Annalisa.

Tapi ia lantas dengan cepat bisa beralih ke lain hati. Ia punya idola baru dari Kosta Rika yang kini melaju ke babak 8 besar setelah mengalahkan Yunani lewat drama adu penalti.

Siapa lagi kalau bukan Bryan Ruiz. Paling jangkung ini melambungkan Kosta Rika setelah menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 8 besar.

Ia lantas meminta para pengikutnya di media sosial untuk memakluminya bahwa ia harus berganti haluan dengan mendukung Kosta Rika, terutama Bryan Ruiz.

Sebagai penghibur bagi pendukung Italia, Santi mengunggah foto-foto pribadinya ke media sosial untuk dinikmati oleh mereka. "Gambar ini semoga bisa menjadi penghibur," katanya.

Sebagai model muda dari Italia, Santi juga menggeluti dunia akting. Ini ternyata mempercepat raihan popularitas Santi yang masih berstatus mahasiswi ini. Apalagi ia juga nebeng pada sepak bola Italia.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Rabu (2/7/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas