Superskor

Piala Dunia 2014

Arjen Robben Berang Disebut Diving: Aku Berkata Jujur!

Arjen Robben sempat mengklaim melakukan diving.Namun, diving itu tidak dilakuannya saat dilanggar Rafael Marquez, yang berbuah penalti

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arjen Robben Berang Disebut Diving: Aku Berkata Jujur!
www.veooz.com
Aksi Arjen Robben saat merasa dilanggar Rafael Marquez, yang berbuah penalti kemenangan untuk De Oranje. 

TRIBUNNEWS.COM - Perdebatan soal pengakuan diving Arjen Robben  terus bergulir. Hal itu memaksa Arjen Robben kembali bersuara. Dia menegaskan, segala yang diucapkan merupakan kejujuran.

Arjen Robben sempat mengklaim melakukan diving saat Timnas Belanda menang atas Timnas Meksiko pada babak 16 besar. Namun, diving itu tidak dilakuannya saat dilanggar Rafael Marquez, yang berbuah penalti kemenangan untuk De Oranje.

"Aku hanya bisa mengulangi apa yang kukatakan setelah pertandingan. Aku benar-benar harus minta maaf karena pada babak pertama telah melakukan diving dan aku seharusnya tidak melakukan itu. Itu adalah hal yang bodoh untuk dilakukan. Tapi, aku benar-benar diganjal oleh Marquez! Anda bisa melihatnya di televisi. Jadi satu insiden pada akhir itu adalah penalti," tutur dia.

"Semua orang boleh berpendapat. Aku mengatakan apa yang kupikir jujur dan adil. Semua orang tidak perlu setuju denganku, mereka hanya perlu menghormati apa pun yang terjadi,. Aku pria yang jujur dan mengatakan apa yang kulakukan itu salah. Yang seharusnya menjadi akhir dari cerita. Mungkin kadang-kadang Anda dihukum karena kejujuran tapi aku selalu lebih memilih untuk jujur!" imbuhnya.

Timnas Belanda akan menghadapi Timnas Kosta Rika pada perempatfinal di Salvador pada Sabtu (5/7/2014).

"Kosta Rika adalah lawan yang sulit, kalau tidak mereka tidak akan berada di perempatfinal setelah satu grup dengan Uruguay, Italia, dan Inggris, dan kemudian mengalahkan Yunani. Ini tidak akan mudah bagi kami," pungkasnya.

Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas