Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim Howard Ditelepon Menteri Pertahanan AS Usai Tampil Gemilang Lawan Belgia

Hagel bahkan menelepon langsung Howard untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tim Howard Ditelepon Menteri Pertahanan AS Usai Tampil Gemilang Lawan Belgia
washingtonpost
Pentagon merilis keterangan yang mengabarkan Chuck Hagel menelepon Tim Howard, Kamis (3/7/2014) dini hari waktu Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Aksi gemilang penjaga gawang timnas Amerika Serikat, Tim Howard, ketika menghadapi Belgia menuai banyak simpati.

Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Chuck Hagel, termasuk orang yang memuji penampilan Tim Howard. Hagel bahkan menelepon langsung Howard untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

Hal tersebut terungkap setelah Pentagon merilis keterangan yang mengabarkan Hagel menelepon Howard, Kamis (3/7/2014) dini hari waktu Indonesia. Pentagon juga merilis foto Hagel sedang menelepon dan memegang sebuah bola sepak di tangan kanannya.

“Menteri Pertahanan Chuck Hagel menelepon penjaga gawang tim nasional Amerika Serikat Tim Howard untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempertahankan Amerika Serikat di Piala Dunia. Menteri Hagel menyampaikan ucapan selamat kepada Howard atas pemecahan rekornya dan penampilan bagus di Brasil,” bunyi keterangan itu dikutip Tribunnews.com dari Washington Post.

Hagel tidak sekadar menyampaikan ucapan selamat. Hagel juga mengundang Howard dan skuat The Yanks untuk berkunjung ke Pentagon pada tahun ini. Selain itu, entah bercanda atau serius, Hagel yakin Howard bisa menjadi Menteri Pertahanan AS suatu hari nanti.

“Dia mengundang Howard dan semua anggota tim untuk mengunjungi Pentagon pada tahun ini. Dia berkata kepada Howard, melalui sejumlah latihan, suatu hari nanti dia bisa menjadi menteri pertahanan sejati,” lanjut pernyataan tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas