Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Phil Neville Belum Tentu Dipakai Louis van Gaal

Masa depan Phil Neville di Manchester United belum jelas.

Penulis: Abraham Utama
Editor: Ravianto
zoom-in Phil Neville Belum Tentu Dipakai Louis van Gaal
Orang yang bertanggung jawab pada latihan MU selepas David Moyes dipecat. (Dari kiri) Phil Neville, Nicky Butt, Paul Scholes dan Ryan Giggs 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Masa depan Phil Neville di Manchester United belum jelas. The Telegraph menulis pelatih baru Setan Merah Louis van Gaal tidak akan memasukkan Phil dalam tim kepelatihannya.

Phil diboyong pelatih United sebelumnya, David Moyes, tahun lalu. Ia diberikan tugas untuk melatih tim utama United. Namun setelah bosnya tersebut didepak manajemen Unted, publik ragu Phil akan kembali bekerja di Old Trafford.

Saat ini pria berusia 37 tahun tersebut masih menganggap dirinya sebagai pelatih tim utama United. Hal itu dapat dilihat dari profil pada akun twitternya @fizzer18.

Hingga saat ini, van Gaal telah menunjuk beberapa orang yang akan membantunya mengembalikan kejayaan United. Ryan Giggs telah dipastikan akan menjadi asisten manajer The Red Devils. 

Posisi asisten pelatih bakal diisi Marcel Bout. Bout sebelumnya bekerja untuk Bayern Munchen dan beberapa klub di Belanda. Van Gaal juga telah memilih Frans Hoek untuk menjabat pelatih kiper.

United dikabarkan belum akan menunjuk orang-orang baru untuk bergabung ke tim kepelatihan mereka. Belakangan, bekas pemain United Nicky Butt kembali melatih tim reserves dan pemain junior.

BERITA TERKAIT

The Telegraph menulis Phil sangat berharap untuk ditawari pekerjaan oleh van Gaal. Namun hingga berita ini diturunkan, masa depan Phil di Old Trafford masih buram.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas