Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Howedes: Kolektivitas Jerman akan Hentikan Messi

Benedikt Howedes akan menjadi andalan pelatih Joachim Loew untuk mengawal pergerakan penyerang Argentina Lionel Messi

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Howedes: Kolektivitas Jerman akan Hentikan Messi
uefa.com
Benedikt Howedes 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Jerman, Benedikt Howedes akan menjadi andalan pelatih Joachim Loew untuk mengawal pergerakan penyerang Argentina Lionel Messi dalam pertandingan final Piala Dunia 2014.

Pemain berposisi di bek kanan tersebut berhasil menghentikan laju Cristiano Ronaldo, sewaktu Jerman mengalahkan Portugal 4-0 di laga perdana.

“Messi adalah pemain fantastis, satu dari pemain terbaik dunia, tetapi Cristiano Ronaldo juga. Kami harus bermain kolektif mengatasi Messi karena dia tidak bisa dihentikan dalam duel satu melawan satu,” tutur Howedes.

“Ketika kami bermain kolektif bahkan pemain hebat seperti Messi akan kesulitan menembus lini pertahanan. Jika, kita dapat bertahan sebagai sebuah tim, kami akan membendung dia,” katanya.

Jerman akan menghadapi Argentina di pertandingan final Piala Dunia 2014. Laga akan berlangsung di Estadio Maracana, Senin (14/7/2014) dinihari.

Ini bukan kali pertama, juara dunia tiga kali, bertanding menghadapi Argentina. Di turnamen Piala Dunia, partai final di Estadio Maracana akan menjadi pertemuan ketujuh, di mana Jerman unggul dengan empat kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Pertemuan terakhir terjadi pada empat tahun lalu di Afrika Selatan. Der Panser menang dengan skor 4-0 di perempatfinal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas