Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jerman Vs Argentina, Joachim Loew: Kami Akan Menang

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan dirinya sama sekali tidak takut menghadapi Argentina pada babak final

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jerman Vs Argentina, Joachim Loew: Kami Akan Menang
zimbio.com
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew menendang bola dalam sesi latihan Der Panzer jelang final Piala Dunia 2014 lawan Argentina, Senin (14/7/2014) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan dirinya sama sekali tidak takut menghadapi timnas Argentina pada babak final di Maracana, Senin (14/7/2014). Loew mengatakan timnya mengantungi kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi Lionel Messi, dkk.

“Saya sama sekali tidak takut terhadap Argentina. Kami rasa kami bisa mengeluarkan potensi kami dan jika kami mempertahankan permainan kami, kami akan menang,” kata Loew dikutip Tribunnews.com dari FIFA.com.

Joachim Loew menilai pada Piala Dunia 2014 Argentina menunjukkan performa yang bagus. Menurut Loew, pertahanan tim Tango jauh lebih kuat dibandingkan empat tahun lalu.

Loew pun mengatakan bukan hanya Lionel Messi pemain berbahaya yang dimiliki Argentina. Meski Messi bisa menentukan sebuah pertandingan, Loew menilai permainan Argentina saat ini lebih teroganisir.

“Tapi terlepas dari apa pun, ini soal kemenangan. Kami tahu kami bisa menuliskan sejarah. Ketika berhadapan kedua tim berada pada level yang sama, namun saya rasa kami memiliki kepercayaan diri tinggi pascalaga terakhir,” ujar pria 54 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas