Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Meski Sudah 34 Tahun, Seydou Keita Yakin Bantu Roma

Meski telah menginjak usia 34 tahun, Keita yakin mampu bersaing di Serie-A.

Editor: Ravianto
zoom-in Meski Sudah 34 Tahun, Seydou Keita Yakin Bantu Roma
Seydou Keita 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Gelandang anyar AS Roma, Seydou Keita menyambut persaingan musim depan dengan penuh antusiasme. Meski telah menginjak usia 34 tahun, Keita yakin mampu bersaing di Serie-A.

Keita dikontrak selama satu musim oleh manajemen Roma. Selama enam bulan terakhir, Keita yang pernah berkostum Barcelona selama beberapa musim kembali ke Spanyol dan memperkuat Valencia.

Keita optimitstis Roma bakal kembali menunjukkan 'taringnya' musim depan. Oleh sebab itu, Keita siap memberi kontribusi untuk membantu I Giallorossi meraih trofi.




"Roma selalu menjadi klub besar. Mereka kembali melalui musim yang hebat. Aku ingin membantu klub untuk tetap bersaing di papan atas," seru Keita, seperti dikutip dari Football Italia .

"Serie-A adalah liga besar dan hal yang penting bagi klub dan diriku untuk berjuang di level tertinggi," sambung pemain berkebangsaan Mali tersebut.

"Aku telah memenangi banyak gelar, tetapi aku akan berjuang selama tubuhku sanggup. Hal yang menyenangkan jika bisa menjadi juara di sini," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas