Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Tetap Carikan Pekerjaan untuk Phil Neville dan Paul Scholes

Louis van Gaal memang hanya memilih Ryan Giggs sebagai asisten manajer Manchester United untuk musim 2014-15

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Louis van Gaal Tetap Carikan Pekerjaan untuk Phil Neville dan Paul Scholes
zimbio.com
Phil Neville dan Paul Scholes 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Louis van Gaal memang hanya memilih Ryan Giggs sebagai asisten manajer Manchester United untuk musim 2014-15. Namun, anggota Class of 92 lain sepertinya juga akan diberikan pekerjaan oleh Van Gaal.

Dua nama lain itu adalah Paul Scholes dan Phil Neville, yang musim lalu berada di staf kepelatihan Man. United sejak kepemimpinan David Moyes hingga Giggs.

Keduanya memang tak lagi berada di staf kepelatihan Man. United pada era Van Gaal. Namun, Van Gaal akan mencarikan pekerjaan yang sesuai untuk Scholes dan Neville . Seperti halnya Nicky Butt, yang didaulat menjadi pelatih tim junior Red Devils.

'Nicky Butt sudah membantu kami. Kami pun akan mencari pekerjaan yang pas untuk Paul Scholes dan Phil Neville . Itu yang kami inginkan. Kami harus beradaptasi dengan kualitas keduanya dan akan bicara secara personal. Kita lihat saja nanti,' ujar Van Gaal.

Van Gaal menyadari bahwa mempertahankan beberapa alumni Class of 92 di jajaran staf kepelatihan bisa berperan cukup vital bagi kariernya. Namun, dia harus mencari alternatif lain karena saat ini staf kepelatihan pada eranya pun sudah cukup besar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas