Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Targetkan Raup Poin Penuh di Sisa Kompetisi: Posisi Belum Aman di Delapan Besar

Macan Kemayoran masih menyisakan empat pertandingan. Laga terdekat adalah menghadapi Persib Bandung pada Minggu (10/8/2014)

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persija Jakarta Targetkan Raup Poin Penuh di Sisa Kompetisi: Posisi Belum Aman di Delapan Besar
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta menargetkan meraih poin sempurna di sisa pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 wilayah Barat.

Untuk sementara, klub berjuluk Macan Kemayoran, berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 28 poin dari 16 pertandingan. Namun, posisi klub asal ibu kota belum aman untuk memastikan lolos ke babak delapan besar.

Persija hanya unggul lima poin dari peringkat kelima Sriwijaya FC dan enam poin dari Pelita Bandung Raya (PBR), yang tertinggal dua strip dari Persija Jakarta.

“Pesaing kita masih ada Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya,” kata manajer Persija Jakarta, Asher Siregar, seusai mendampingi tim Persija Jakarta latihan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).

Macan Kemayoran masih menyisakan empat pertandingan. Laga terdekat adalah menghadapi Persib Bandung pada Minggu (10/8/2014). Kemudian, melawan PBR (14/8), Semen Padang (21/8), dan Barito Putera (31/8).

“Mudah-mudahan, Persija menang di tiga pertandingan kandang (Persib, PBR, dan Barito Putera) dan masuk delapan besar,” kata Asher.

BERITA TERKAIT

Kepastian laga semifinal dan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menjadi tambahan semangat skuat Persija. Babak semifinal akan digelar pada 31 September dan 21 Oktober. Sedangkan, final diselenggarakan 15 November.

“Yang bikin semangat sudah diumumkan semifinal dan final berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” ujar Asher.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas