Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Bakal Digaet Sunderland Secara Permanen

Gus Poyet mengungkapkan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan Liverpool untuk mendatangkan Fabio Borini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabio Borini Bakal Digaet Sunderland Secara Permanen
zimbio.com
Fabio Borini (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Manajer Sunderland, Gus Poyet mengungkapkan bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan Liverpool untuk mendatangkan Fabio Borini secara permanen pada musim panas ini.

Penampilan Fabio Borini selama dipinjamkan ke Sunderland rupanya sukses menggugah minat The Black Cats untuk mengamankan jasanya. Oleh sebab itu, Sunderland telah mencapai kata sepakat untuk memboyong Borini dari Anfield Stadium dengan harga 14 juta pound (278 miliar rupiah).

Manajer Gus Poyet pun mengungkapkan bahwa kesepakatan tersebut sudah di segel. Kini kedua belah pihak tingga menunggu waktu bagi sang pemain untuk menandatangani berkas kepindahannya.

"Kami telah menyetujui persyaratan dengan Liverpool dan kami sedang menunggu dokumen untuk ditandatangani dan kemudian kami akan bergerak ke dari sana," kata Poyet kepada Sky Sports.

"Seperti kesepakatan lain yang Anda lakukan, pertama-tama Anda perlu memilah klub dan kemudian Anda mulai bekerja dengan pemain. Saya berharap kami bisa memilikinya, karena dia tahu betapa berartinya bagi kami untuk memiliki pemain seperti Fabio (Borini)." jelas Poyet.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas