Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Boakay Eddie Foday Berambisi Raih 3 Poin dari Persib Bandung

Menurut Boakay, Macan Kemayoran setidaknya memburuhkan dua kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan sisa di putaran grup wilayah barat LSI.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Boakay Eddie Foday Berambisi Raih 3 Poin dari Persib Bandung
Sripoku
Boakay Eddie Foday. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Striker Liberia Boakay Eddie Foday berambisi membawa Persija Jakarta
lolos ke delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Kemenangan dari Persib Bandung, menjadi target penting yang harus diraih.

"Pertandingan lawan Persib sangat penting. Saya berharap kami bisa menang agar peluang lolos ke delapan besar semakin dekat. Tidak masalah siapapunn yang akan cetak gol nanti," kata Boakay kepada Harian Super Ball, belum lama ini.

Menurut Boakay, Macan Kemayoran setidaknya memburuhkan dua kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan sisa di putaran grup wilayah barat LSI.

"Lebih bagus lagi kalau kita bisa dapatkan semua kemenangan dari empat pertandingan sisa," ujarnya.

Laga menghadapi Persib, lanjut Boakay, menjadi momentum penting untuk membuka peluang ke delapan besar. Kemenangan atas rival terberatnya itu dinilai bisa meningkatkan motivasi untuk menatap laga selanjutnya.

Usai menghadapi Persib, tim "Oranye" bakal menjamu Pelita Bandung Raya di Jakarta (14/8/2014). Tim asuhan Benny Dolo kkemudian harus bertolak ke Sumatera Barat melawan Semen Padang FC (21/8). Terakhir, Persija akan menjamu Barito di Jakarta, akhir Agustus.

Penyerang 28 tahun itu tidak memungkiri adanya penurunan fisik usai liburan, kemarin. Boakay, yang baru bergabung dalam sesi latihan rutin pada Rabu (16/7/2014), berjanji memulihkan kondisi fisiknya dalam waktu dekat.

BERITA TERKAIT

"Saya berharap kondisi sudah lebih baik dalam waktu dekat. Meski pertandingan masih lama, tapi kami harus tetap menjaga kebugaran agar tampil maksimal nantinya,' tutur Boakay.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas