Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Claudio Lotito: Persiapan Lazio Makin Mantap Usai Lawan Timnas U23

Bagi Presiden Lazio Claudio Lotito timnas Indonesia U-23 merupakan ujian tepat bagi klubnya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Claudio Lotito: Persiapan Lazio Makin Mantap Usai Lawan Timnas U23
zimbio.com
Claudio Lotito 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Bagi Presiden Lazio, Claudio Lotito, timnas Indonesia U-23 merupakan ujian tepat bagi klubnya. Lazio menjamu Indonesia U-23 (20/7) dalam uji coba pramusim di mana mereka berhasil menang 2-0.

'Skuat kami belum komplet karena masih ada beberapa pemain yang absen sehabis berlaga di Piala Dunia. Namun, mereka kemampuan serta persiapan yang bagus berhasil ditunjukkan ketika Lazio menghadapi Indonesia U-23,' kata Lotito seperti dikutip Arezzo.

'Laga itu menjadi tes perdana yang sesungguhnya di Auronzo. Saya gembira karena hasilnya positif,' sambung sang presiden.

Gol Lazio ke gawang Indonesia diciptakan oleh Bruno Pereirinha dan Philip Jorjevic. Mereka sedikit kesusahan memborbardir gawang Ardhiyasa Andritany. Padahal I Biancocelesti berhasil menang telak pada dua laga uji coba sebelumnya melawan tim lokal Italia. Itulah yang membuat Lotito menilai Indonesia U-23 sebagai ujian yang sesungguhnya.

Garuda Muda sendiri tengah menjalani tur Italia 2014. Beberapa hari sebelum melawan Lazio, mereka sudah terlebih dulu menjajal kekuatan sang rival, AS Roma. Ketika itu pasukan Aji Santoso takluk 1-3.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas