Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inzaghi Minta AC Milan Lindungi Balotelli dari Bidikan Arsenal

Filippo Inzaghi sangat yakin bisa mengendalikan kebengalan Mario Balotelli dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik 'The Beast'.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Inzaghi Minta AC Milan Lindungi Balotelli dari Bidikan Arsenal
zimbio.com
Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menyambut tantangan untuk melatih Mario Balotelli  musim depan. Inzaghi optimistis dapat mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Balotelli.

Mario Balotelli digosipkan sudah tidak betah bermain di Milan. Striker bengal berusia 23 tahun tersebut kabarnya tengah dibidik klub Premier League, Arsenal.

"Saya tetap tenang, Mario Balotelli adalah pemain penting dan saya akan berusaha membantu dia untuk berkembang, kata Inzaghi, seperti dilansir Sportsmole .

"Saya akan menghapus semua hal buruk yang dikatakan tentang dia, saya tidak punya masalah dengannya. Saya harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya," lanjut Pippo, sapaan Inzaghi.

Inzaghi sendiri berharap manajemen I Rossoneri mempertahankan Balotelli. "Jika dia hengkang, kami butuh tambahan pemain karena penyerang tengah hanya dia dan Giampaolo Pazzini. Saya yakin dia akan bertahan di sini," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas