Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Dominguez Dukung Atletico Madrid Rekrut Mario Mandzukic

Mantan bek Atletico Madrid Alvaro Dominguez mendukung keputusan klub lamanya itu mendatangkan Mario Mandzukic

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Dominguez Dukung Atletico Madrid Rekrut Mario Mandzukic
zimbio.com
Mario Mandzukic (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Mantan bek Atletico Madrid, Alvaro Dominguez mendukung keputusan klub lamanya itu mendatangkan Mario Mandzukic. Pemain milik Borussia Moenchengladbach itu mengatakan bahwa mantan striker Bayern Muenchen tersebut memiliki gaya bermain seperti mantan penyerang Los Colchoneros lainnya, Radamel Falcao.

Dominguez mengatakan bahwa pembelian Mandzukic adalah hal terbesar yang telah dilakukan oleh Atletico di musim panas 2014 ini. Bek berusia 25 tahun itu pun berharap para pemain Los Colchoneros bisa membantunya menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Anda tidak bisa mengharapkan Mandzukic tampil seperti Diego Costa karena mereka sangat berbeda. Costa haus gol. Dalam hal ini, Mandzukic lebih mengingatkan saya kepada Radamel Falcao. Ia tampak lebih sebagai predator di daerah kotak penalti," kata Dominguez kepada Mundo Deportivo.

"Saya pikir Atletico telah memiliki penceta gol dengan pembelian ini, terutama jika mereka mendampinginya dengan para pemain yang bisa mengeluarkan kemampuannya. Saya tidak berpikir akan ada masalah dalam bermain bersama Arda Turan, Koke, Raul Garcia, dan lainnya," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas