Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Langkah Thomas Vermaelen ke BarcelonaTergantung Kekasihnya

Kekasih Vermaelen, Polly Parson sudah kadung betah tinggal di London. Apalagi, perempuan cantik ini meniti karier sebagai model di sana.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Langkah Thomas Vermaelen ke BarcelonaTergantung Kekasihnya
ist
Thomas Vermaelen bersama kekasih dan putranya. 

TRIBUNNEWS.COM - Langkah bek Arsenal Thomas Vermaelen menuju Barcelona sepertinya akan sangat bergantung pada sang kekasih. Kekasih Vermaelen, Polly Parson sudah kadung betah tinggal di London. Apalagi, perempuan cantik ini meniti karier sebagai model di sana. Selain itu, putra mereka masih kecil dan juga kerasan di London sehingga riskan jika untuk dibawa tinggal di luar Inggris.

Sesungguhnya, Vermaelen disebut-sebut akan pindah ke Manchester, di mana dia akan memperkuat Manchester United (MU). MU dan Arsenal sudah sepakat dengan transfer senilai 15 juta pound atau Rp 296 miliar untuk pemain internasional Belgia tersebut. Tapi, belakangan, Pelatih Arsenal Arsene Wenger menolak melepas Vermaelen ke MU.

Pelatih asal Prancis itu baru mau melepas Vermaelen jika MU memberikan bek Chris Smalling. Wenger memang sudah sejak lama mengincar Smalling, bahkan sejak bek Inggris tersebut masih berusia belasan tahun di Fulham.

Namun, upaya Wenger merekrut Smalling empat tahun silam kandas karena MU secara tiba-tiba masuk dan memboyong kekasih Sam Cooke tersebut ke Old Trafford tahun 2010.

Baca Koran Super Ball, Jumat (8/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas