Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Brendan Rodgers Puas dengan Tujuh Rekrutan Baru Liverpool Usai Bantai Dortmund

Manajer Brendan Rodgers puas dengan performa Liverpool saat membantai Borussia Dortmund dengan skor 4-0 Minggu (10/8)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Brendan Rodgers Puas dengan Tujuh Rekrutan Baru Liverpool Usai Bantai Dortmund
uefa.com
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Brendan Rodgers puas dengan performa Liverpool saat membantai Borussia Dortmund dengan skor 4-0, Minggu (10/8). Selain itu, debut dua bek anyar pun memuaskan Rodgers .

Dua bek yang melakoni debut pada laga tersebut adalah Dejan Lovren dan Javier Manquillo. Nama pertama pun membuat publik berdecak kagum berkat penampilan impresif dan gol sundulan kepala yang membantu Liverpool membantai Dortmund.

'Saya senang dengan semua pemain karena mereka tampil sebagai bagian dari strategi kami dan sesuai dengan profil pemain yang kami inginkan. Dari dua pemain baru yang tampil hari ini, Dejan sempurna - dia yang kami cari sejak Jamie Carragher pensiun. Dia sangat dominan di sektor bek tengah. Dia menyambut bola, membaca permainan dengan sangat baik, dan Anda dapat melihat kualitas kepemimpinannya dengan berbicara dan mengomandoi sektor belakang,' puji Rodgers.

'Dan pemain muda Javier Manquillo juga tampil luar biasa, pada usia 20 tahn, dan bermain pada laga pertamanya di Anfield setelah hanya bergabung pekan ini. Tingkat kebugarannya yang sangat baik. Dia tipe full-back yang saya suka - dia bisa menempel ketat pemain lawan, menghentikan umpan silang, dan bertahan dengan baik, juga memiliki energi untuk menyerang. Dia sangat, sangat baik,' sambungnya.

Secara keseluruhan, Rodgers pun mengaku puas dengan tujuh rekrutan baru Liverpool musim ini.

'Salah satu hal menyenangkan bagi saya hari ini adalah bisa membuat perubahan dalam permainan, memosisikan pemain, dan masih merasa kami kuat. Hari ini, saya merasa kami masih bisa melakukan perubahan dan menjaga keinginan serta komitmen. Dengan satu atau dua lagi yang akan datang, pada akhir Agustus, mudah-mudahan kami memiliki kedalaman yang baik dalam skuat kami untuk menantang gelar titel,' pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas