Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cris Wood Gagalkan Kemenangan Everton Saat Lawan Leicester City

Everton harus bermain imbang 2-2 atas tim promosi Leicester City

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cris Wood Gagalkan Kemenangan Everton Saat Lawan Leicester City
www.lcfc.com
Cris Wood 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pekan perdana Premier League musim 2014/15 penuh dengan kejutan. Setelah Manchester United takluk 1-2 di kandang oleh Swansea City, kini Everton harus bermain imbang 2-2 atas tim promosi, Leicester City.

Everton berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Aiden McGeady pada menit ke-20. Namun, dua menit kemudian Leicester berhasil membalas melalui striker termahalnya, Jose Ulloa.

Everton yang kaget dengan perlawanan Leicester berusaha untuk meningkatkan serangan, The Toffees yang berhasil menguasai jalannya petandingan sebanyak 60 persen pun akhirnya berhasil kembali unggul di menit ke-45 melalui Steven Naismith yang berhasil memanfaatkan umpan Steven Pienaar.

Namun, kemenangan Everton tersebut ternyata sirna di akhir babak kedua. Cris Wood yang baru masuk pada menit ke-78 menggantikan Ulloa, berhasil mencetak gol penyeimbang dan membuat King Power Stadium bergemuruh pada menit ke-86.

Hasil imbang 2-2 ini tentu sangat mengecewakan bagi kedua tim, terutama Everton yang lebih diunggulkan. Sedangkan bagi Leicester, hasil ini bisa menjadi modal penting bagi mereka untuk mengarungi musim kompetisi Premier League 2014/15 dengan baik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas