Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bigreds Regional Jakart Luncurkan Logo Baru di Nobar Liverpool Vs Southampton

Bigreds juga melakukan perkenalan pengurus baru serta membuka pendaftaran anggota Bigreds IOLSC.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bigreds Regional Jakart Luncurkan Logo Baru di Nobar Liverpool Vs Southampton
ist
Bigreds logo baru 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA – Komunitas penggemar klub Liverpool FC yang tergabung dalam Bigreds Indonesia’s Official Liverpool FC Supporters Club (IOLSC) meluncurkan logo baru Bigreds regional Jakarta. Peluncuran dilakukan di acara nonton bareng (nobar) Liga Primer Inggris antara Liverpool FC versus Southampton FC di Visi Resto, Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (17/8/2014).

Di acara nonton bareng yang dihadiri oleh ratusan pendukung Liverpool, selain meluncurkan logo baru, Bigreds juga melakukan perkenalan pengurus baru serta membuka pendaftaran anggota Bigreds IOLSC.

Koordinator Wilayah Bigreds regional Jakarta, Aditya Mahendra mengatakan, Bigreds regional Jakarta berdiri dan diresmikan pada satu minggu yang lalu, tepatnya pada 10 Agustus 2014, di kesempatan ini, Bigreds Jakarta meluncurkan logo baru sekaligus mengenalkan beberapa pengurus Bigreds regional Jakarta di acara nobar Liverpool versus Southampton.

“Tujuannya si hanya meneruskan kegiatan-kegiatan Bigreds yang sudah berjalan seperti futsal, sepak bola, basket, serta nonton bareng seperti ini. Di setiap kegiatan rutin yang telah kami lakukan mudah-mudahan makin banyak orangnya yang ikut,” kata Aditya Mahendra.

Bigreds Regional Jakarta
Berdiri: 10 Agustus 2014
Twitter: @BR_JKT

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas