Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ki Sung-Yueng Tak Sangka Swansea City akan Menang atas Manchester United

Pesepak bola asal Korea Selatan berusia 25 tahun yang mencetak gol ke gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea pada menit 28.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ki Sung-Yueng Tak Sangka Swansea City akan Menang atas Manchester United
sportsmole.co.uk
Ki Sung Yeung dan pemain Swansea City merayakan golnya. Ki mencetak satu gol dari dua gol yang disarangkan Swansea City ke gawang MU. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Swansea City, Ki Sung-Yueng tidak menyangka timnya akan menang atas Manchester United di laga pertama Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (16/8/2014) lalu.

Pesepak bola asal Korea Selatan berusia 25 tahun yang mencetak gol ke gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea pada menit 28 tersebut mengaku tidak menyangka Swansea City bisa mengalahkan Manchester United di kandang.

"Tidak ada seorangpun yang menyangka kami akan memenangkan pertandingan ini. Saya telah menunggu lama untuk mencetak gol," kata Ki seperti dikutip dari situs koreatimes.co.kr Minggu (17/8/2014).

Ki Sung-Yueng yang berposisi sebagai gelandang "pengangkut air" tersebut diharapkan oleh pelatih Swansea City, Garry Monk agar bisa menampilkan permainan yang terbaiknya lagi di tiap pertandingan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas