Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija U-21 Lakukan Empat Kali Ujicoba Jelang Lawan Persita U-21

"Penampilan anak-anak sudah lebih baik dibanding saat uji coba saat bulan puasa kemarin," ucap Blitz.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija U-21 Lakukan Empat Kali Ujicoba Jelang Lawan Persita U-21
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Persija U21, Blitz Tarigan (kanan) Saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija U21 melakukan ujicoba lapangan menjelang pertandingan melawan Persiba Bantul U21 Minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang melawan Persita Tangerang U-21 pada 2 September 2014 di babak 12 besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21, Persija Jakarta U-21 akan menjalankan empat kali laga uji coba.

"Kami sudah melakukan dua uji coba melawan juara Liga Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dan klub internal Persija, Arsisi. Dua uji coba yang lainnya adalah melawan Villa 2000 pada 19 Agustus 2014 dan melawan PSAD pada 23 Agustus 2014," kata pelatih Persija Jakarta U-21, Blitz Tarigan kepada Harian Super Ball, Minggu (17/8/2014).

Dari hasil dua uji coba itu, Blitz mengaku cukup puas. "Penampilan anak-anak sudah lebih baik dibanding saat uji coba saat bulan puasa kemarin," ucap Blitz.

Menurut Blitz, saat bulan puasa anak asuhnya tampil emosional, karena perut kosong. Saat ini emosi mulai bisa dikontrol. Namun masih perlu ditingkatkan lagi. "Kontrol emosi masih kurang baik. Ini perlu diperbaiki. Gol-gol yang dicetak juga masih mengandalkan bola-bola mati. Saya ingin, pemain bisa mencetak gol dari hasil open play yang taktis," ucap Blitz.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas