Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Liverpool Gelar Pesta Kejutan untuk Glen Johnson

Pada pesta itu, para pemain Liverpool berdandan mengikuti berpakaian Johnson, dengan kemeja kotak-kotak lengan panjang kegemarannya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pemain Liverpool Gelar Pesta Kejutan untuk Glen Johnson
dailymail.com
Glen Johnson bersama pemain Liverpool yang mengenakan baju kesukaannya dan topeng wajahnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemain Liverpool menggelar pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun ke-30 Glen Johnson. Pesta yang digelar tepat setelah kemenangan pasukan Reds di laga pembuka Liga Inggris melawan Southampton itu berlangsung heboh.

Apa pasal? Pada pesta itu, para pemain Liverpool berdandan mengikuti berpakaian Johnson, dengan kemeja kotak-kotak lengan panjang kegemarannya. Dan, yang tak kalah seru, mereka mengenakan topeng bergambar wajah Johnson yang sedang nyengir.

Itu semua dilakukan Joe Allen, Brad Jones, Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Sebastian Coates dan Fabio Borini demi menyenangkan hati rekan satu Johnson. Mereka bekerja sama dengan istri Johnson, Laura dan anak-anaknya agar tak memberitahukan pesta kejutan itu.

Pesta kejutan itu berlangsung sukses. Johnson benar-benar tak menyangka bakal mendapat perayaan dan ucapan khusus dari rekan-rekan Kops.

Seperti biasa, pemain bek Timnas Inggris itu hanya bisa meringis melihat "kembarannya" menghadiri pesta ulang tahun itu. Untunglah sang istri tak keliru mengecup pipi Johnson saat dia meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (19/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas