Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Harus Lebih Menyerang Jika Mau Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Alex Oxlade Chamberlain mengimbau timnya untuk bertahan secara baik ketika menjamu Besiktas

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arsenal Harus Lebih Menyerang Jika Mau Lolos ke Fase Grup Liga Champions
arsenal.com
Penyerang sayap Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang sayap Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, yakin timnya bisa lolos ke fase grup Liga Champions 2014/15. Menurut Chamberlain timnya harus bertahan secara baik ketika menghadapi Besiktas pada leg kedua babak kualifikasi di Emirates Stadium, Kamis (28/8/2014).

Arsenal hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dengan Besiktas pada leg pertama. Menurut Alex Oxlade-Chamberlain, hasil tersebut sangat penting, namun dia menekankan pentingnya Arsenal meningkatkan kemampuan menyerang mereka pada leg kedua.

“Saya rasa performa kami pada leg pertama bukan yang terbaik, namun tidak terlalu buruk. Saya rasa kami bisa lebih menyerang,” tutur Chamberlain dikutip Tribunnews.com dari Arsenal.com.

Alex Oxlade Chamberlain mengimbau timnya untuk bertahan secara baik ketika menjamu Besiktas. Menurut Chamberlain, hal tersebut perlu dilakukan untuk mengimbangi ketangguhan fisik skuat asuhan Slaven Bilic. Chamberlain yakin Besiktas akan bermain ngotot karena ingin lolos ke fase grup.

“Kami menunjukkan peningkatan, namun kami hanya membahas itu di dalam tim dan kami sudah tahu apa yang kami butuhkan,” kata mantan pemain Southampton tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas