Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia Vs Malaysia: Safee Sali Kembali Jadi Andalan Harimau Malaya

Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, mengandalkan para pemain berpengalaman di pertandingan uji coba menghadapi Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indonesia Vs Malaysia: Safee Sali Kembali Jadi Andalan Harimau Malaya
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Pesepak bola asal Malaysia, Mohd Safee bin Mohd Sali, saat resmi bergabung dengan Pelita Jaya FC, di Hotel Kristal, Jakarta, Senin (14/2/2011)silam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO – Pelatih Malaysia, Dollah Saleh, mengandalkan para pemain berpengalaman di pertandingan uji coba menghadapi Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9/2014). Laga ini sebagai persiapan kedua tim menghadapi Piala AFF 2014.

Salah satu pemain yang kembali menjadi andalan Malaysia, yaitu Safee Sali. Striker berusia 30 tahun itu telah mengenal sepak bola Indonesia, setelah sempat memperkuat Pelita Jaya dan Arema Cronus, sebelum pada musim lalu kembali ke Malaysia dengan membela klub Darul Takzim FC, dengan status pemain pinjaman.

“Saya percaya terhadap kemampuan pemain berpengalaman Malaysia, seperti Indra Putra dan Safee Sali,” tutur Dollah seperti dilansir situs PSSI.

Namun, terkait Safee Sali, Dollah mengaku masih belum yakin untuk menurunkannya. Pasalnya, mantan striker Pelita Jaya ini baru 2 hari latihan pasca cedera.

Laga ini menjadi ujian pertama bagi pria berusia 50 tahun itu. Dollah kembali ditunjuk menangani Harimau Malaya, julukan timnas Malaysia pada bulan Juni 2014.  Dia menggantikan Rajagopal R Krishnasamy yang mengundurkan diri, setelah empat tahun menangani Sefee Sali cs.

Seperti halnya Indonesia, timnas Harimau Malaya ini juga tengah menyiapkan timnya untuk tampil di AFF Suzuki Cup 2014. Dollah kali ini membawa 24 pemain ke Sidoarjo.

BERITA TERKAIT

“Kita serius menatap laga melawan Indonesia. Memang terus terang kita masih dalam proses seleksi, belum ada skuad final. Terlebih saya baru jadi juru latih Malaysia, namun baru seminggu melatih mereka,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas