Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Persib Bandung Vs PBR, Umuh: Maung Bandung Tuan Rumah Siap Hancurkan PBR

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menegaskan Persib harus menang melawan PBR. Ada gengsi yang ditanggung Persib yang bertindak sebagai tuan rumah.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Persib Bandung Vs PBR, Umuh: Maung Bandung Tuan Rumah Siap Hancurkan PBR
superball/dok
Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar. 

TRIBUNNEWS.COM - Tensi dan perang syaraf di babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) antara Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya (PBR) sepertinya kian meninggi jelang laga  di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (6/10/2014).

Soal derbi tersebut, Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menegaskan Persib harus menang melawan PBR. Bukan cuma lantaran laga ini krusial menentukan langkah anak-anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut, tetapi juga karena gengsi yang ditanggung Persib yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Anak-anak siap tempur dan mereka siap hancurkan PBR. Target harus menang karena kami tuan rumah," kata Umuh di kediamannya di kawasan Kiaracondong, Minggu (5/10/2014).

Di babak 8 besar, selain bersama PBR, Persib juga berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Laga kandang, menurut Umuh harus disapu bersih dengan kemenangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas