Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasihat Khusus Louis van Gaal Berbuah Gol Perdana Radamel Falcao di Man United

Pelatih Man United, Louis van Gaal, mengungkapkan, ia memberikan nasihat khusus kepada penyerang Radamel Falcao, sebelum laga lawan Everton. Apa itu?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nasihat Khusus Louis van Gaal Berbuah Gol Perdana Radamel Falcao di Man United
zimbio.com
Penyerang Manchester United, Radamel Falcao. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan, ia memberikan nasihat khusus kepada penyerang Radamel Falcao, sebelum pertandingan Premier League, melawan Everton, di Old Trafford, Minggu (5/10/2014). Menurut Louis Van Gaal, Falcao kemudian bisa tampil lebih tenang dan akhirnya berhasil mencetak satu gol pada laga itu.

"Ya, ia membutuhkan gol itu. (Sebelum laga) saya berbicara dengan dia. Saya menengatakan kepadanya bahwa selama ini dia terlalu memaksakan diri untuk menciptakan gol," kata Louis Van Gaal.

"Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol pada setiap pertandingan. Namun di sini, dia harus menunggu. Kini, dia telah menciptakan gol dan itu akan membuatnya lebih baik setelah jeda internasional," sambungnya.

Falcao mencetak gol pada menit ke-62, yang menentukan kemenangan MU 2-1. Gol MU lainnya dicetak Angel Di Maria pada menit ke-27, sementara gol Everton diciptakan Steven Naismith pada menit ke-55. Itu adalah gol pertama Falcao dalam empat penampilan di Premier League.

Falcao bermain di MU sejak 1 September 2014, dengan status pinjam dari AS Monaco. Sebelum bergabung dengan MU, Falcao sempat membela AS Monaco dalam tiga pertandingan Ligue-1 dan mencetak dua gol.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas