Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bryan Ruiz Ingin Tinggalkan Fulham

Bryan sudah menyatakan keinginannya itu beberapa kali

Editor: Ravianto
zoom-in Bryan Ruiz Ingin Tinggalkan Fulham
Bryan Ruiz 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kapten timnas Kosta Rika, Bryan Ruiz, baru-baru ini menegaskan keinginannya untuk hijrah dari Fulham di bursa transfer Januari 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan Aldia, Bryan berujar bermain di Championship League, tidak seperti yang diharapkan. Ada sejumlah perbedaan yang membuatnya merasa tidak betah.

"Tim di Championship League lebih mengandalkan permainan bola-bola panjang untuk menyerang, berbeda dengan di Premier League. Terlalu banyak kontak dan permainan semacam itu bukan gaya favorit saya. Apalagi mayoritas pemain di Championship League masih muda," ucapnya.

Bryan sudah menyatakan keinginannya itu beberapa kali, namun Fulham menahan kepergian striker sekaligus sayap berusia 29 tahun itu. 

"Saya berharap Fulham bersedia melepas saya pada Januari. Saya ingin bermain di liga yang lebih kompetitif. Jadi, waktu tiga bulan ini saya gunakan untuk memikat klub dengan bermain sebaik mungkin buat Fulham. Mungkin ada klub dari Spanyol dan Jerman bakal menghubungi saya," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas