Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Phil Bardsley Melakukan Facial LED dan Masker Collagen

"Mengawali hari Minggu pagi yang sempurna. Facial gelombang radio dilanjutkan masker kolagen dan LED (light emiting diode)," tulis Tanya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Istri Phil Bardsley Melakukan Facial LED dan Masker Collagen
twitter
Tanya Bardsley perawatan wajah. 

TRIBUNNEWS.COM - Wajah cerah-berseri, tanpa jerawat, dan tanpa kerutan adalah idaman banyak perempuan di dunia. Apalagi jika karier perempuan itu sangat bergantung dengan kemolekan wajahnya. Maka tak mengherankan jika Tanya Bardsley memiliki ritual perawatan kecantikan yang ternyata bisa sangat mencengangkan masyarakat Inggris.

Pada Minggu (5/10/2014), istri bek Stoke City, Phil Bardsley ini, mengunggah foto dirinya sedang menjalani perawatan wajah (facial), di akun Instagramnya. Keterangan yang menyertai foto itu berbunyi, "Mengawali hari Minggu pagi yang sempurna. Facial gelombang radio dilanjutkan masker kolagen dan LED (light emiting diode)."

Saat ini perawatan dengan LED memang tergolong paling canggih saat ini, dengan manfaat menghilangkan kerutan, jerawat, memperbaiki warna kulit, dan sebagainya, yang pastinya membuat para artis seperti Tanya Bardsley langsung kepincut dengan perawatan ini. Menurut Dr Harry Whelan, salah satu pemilik pusat perawatan kecantikan dengan menggunakan LED, 7 warna seperti pelangi itu mempunyai efek membangkitkan energi di dalam sel, termasuk sel kulit, sehingga terjadi proses regenerasi.

Harga sekali perawatan masker LED itu sebesar 75 poundsterling. Bagi Tanya Bardsley harga itu tidak seberapa, apalagi perawatan kecantikan seperti itu cocok dengan gaya hidupnya. Bahkan gaya hidup Tanya itu sampai dibuat tayangan reality show di tv bertajuk The Real Housewives of Cheshire. Seperti halnya produk tayangan The Real Housewives lainnya, tayangan versi Inggris ini menceritakan kehidupan para istri pesohor yang glamor.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (7/10/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas