Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vladimir Vujovic Pulang Kampung: So Long Season, Akhir yang Indah Buat Persib

Vujovic memilih pulang kampung sambil menunggu perkembangan masa depannya bersama tim yang masih diasuh Djadjang Nurdjaman.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Vladimir Vujovic Pulang Kampung: So Long Season, Akhir yang Indah Buat Persib
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
JAGA STAMINA :Pemain Persib Bandung Valdimir Vujovic melakukan gerakan untuk melatih otot tangan saat fitnes di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (16/9). Para pemain mengikuti berbagai variasi angkat beban dan senam aerobil untuk menjaga kebugaran tubuh. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Vladimir Vujovic akhirnya bisa pulang ke Montenegro. Sejak mengikuti seleksi untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung pada awal Desember 2013, pemain 32 tahun itu belum pernah kembali ke negaranya.

Jadwal Persib Bandung yang padat membuatnya harus bertahan di Bandung. Dan kini, setelah kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 berakhir, dia memilih pulang kampung sambil menunggu perkembangan masa depannya bersama tim yang masih diasuh Djadjang Nurdjaman.

Vujovic bersama istri dan anaknya meninggalkan Indonesia, Rabu (12/11/2014) kemarin. "Finaly after 11 mounths, tomorrow i will go home in Serbia and Montenegro... So long season...but really good on the end," kicau bek tengah itu di akun Twitter-nya, Selasa (10/11).

Akhir baik yang dimaksud Vujovic adalah gelar bersama Persib Bandung. Maung Bandung menjadi juara setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) lalu.

Itu merupakan gelar pertama setelah menunggu 19 tahun namun menjadi yang pertama di musim perdana Vujovic berkiprah di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Vlado, sapaan Vujovic, menikmati liburan di Montenegro sekitar sebulan. Dia berencana kembali ke Kota Kembang pada 10 Desember mendatang. Lalu, sang pemain berniat ke Jakarta dan Bali.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas