Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata Alfred Riedl Soal Pencoretan Ahmad Bustomi

Menurut Riedl dirinya harus membuat keputusan karena memiliki 25 pemain.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Kata Alfred Riedl Soal Pencoretan Ahmad Bustomi
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl memberikan keterangan kepada media usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Saya tidak bisa memberikan alasan yang jelas karena seharusnya dia berada di sini," jawab pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Karawaci, Senin (17/11/2014).

Hal tersebut disampaikan Riedl mengenai pencoretan Ahmad Bustomi dari skuat yang akan tampil di AFF Suzuki Cup 2014 akhir pekan ini. Menurut Riedl  dirinya harus membuat keputusan karena memiliki 25 pemain. Riedl mengatakan ingin membawa mereka semua, namun tidak mungkin. Setiap kontestan hanya boleh membawa 22+1 pemain.

"Kami membuat keputusan untuk membawa satu gelandang bertahan, tapi kami memiliki empat-lima pemain seperti ini dan kami punya tiga pemain sayap kanan sehingga kami harus mengurangi jumlah hingga hanya dua pemain," jelas Riedl.

Hari ini Riedl mengumumkan 22+1 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2014. Selain Bustomi, Riedl juga mencoret Bayu Gatra.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas