Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cetak Gol, Selebrasi Pemain Timnas Harus Sujud

Bersujud untuk menyampaikan rasa syukur

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Cetak Gol, Selebrasi Pemain Timnas Harus Sujud
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, pelatih, dan official berfoto bersama sebelum menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bersujud untuk menyampaikan rasa syukur adalah pesan dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti, kepada pemain timnas Indonesia jika mampu mencetak gol pada Piala AFF 2014.

“Saya harap, khusus bagi pemain Muslim, hendaknya merayakan gol atau kemenangan dengan cara sujud syukur. Saya rasa selebrasi bersyukur adalah sesuatu yang baik dilakukan dan diwajibkan bagi semua pemain timnas yang Musllim,” ujar La Nyalla saat pelepasan tim di Hotel Aryaduta, Karawaci, Senin (17/11/2014) malam. (baca juga: Daftar Skuat Timnas ke Piala AFF 2014)

Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos.  Di Grup B, Singapura bakal menjamu Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Jadwal timnas Indonesia di Piala AFF 2014 akan di mulai Sabtu ini, 22 November saat bertanding melawan tuan rumah Vietnam. Kick off laga Indonesia vs Vietnam ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. (baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2014)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas