Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio Van Dijk cs Groufie Sebelum Bertolak ke Vietnam

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah penyerang Sergio van Dijk di akun Instagram miliknya, serginhovandijk.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sergio Van Dijk cs Groufie Sebelum Bertolak ke Vietnam
Super Ball/Feri Setiawan
Skuat Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Beragam cara dilakukan tim nasional Indonesia sebelum bertolak ke Hanoi, Vietnam, untuk mengikuti Piala AFF 2014. Salah satunya adalah berfoto bersama alias groufie, Selasa (18/11/2014).

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah penyerang Sergio van Dijk di akun Instagram miliknya, serginhovandijk. Dari latar belakang terlihat tempat pemeriksaan bagasi yang biasa berada di terminal bandar udara.

Sejumlah personel timnas memanfaatkan momen keberangkatan mereka dengan cara groufie. Selain Sergio, di antaranya tampak Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Raphael Maitimo, Dian Agus, Fachruddin, Victor Igbonefo, Muhammad Roby, Zulham Zamrun, Ramdani Lestaluhu, dan Rizki Pora. Ada seorang lagi yang tidak terlihat jelas wajahnya karena sedang menengok dan mengenakan topi berwarna abu-abu.

Mereka kompak mengenakan kaus berkerah warna hijau dengan lambang garuda di bagian dada sebelah kiri. Victor Igbonefo mengenakan kacamata hitam, Kurnia Meiga mengenakan topi hitam yang dibalik, sedangkan Zulham Zamrun memasang earphone putih pada telinga kanannya. Terlihat Zulham mencopot earphone kanan.

Sebanyak 580 orang menyukai foto ini. Di antaranya juga meninggalkan komentar. Akun bobbykurniawan02 meminta tim untuk menjadi juara dan membawa pulang Piala AFF ke Indonesia.

“Semoga timnas senior bisa juara AFF taon ini,,,amiiinn,” tulis akun harry74851 seperti dikutip Tribunnews.com.

Skuat asuhan Alfred Riedl bertolak ke Vietnam dengan menumpan Singapore Airlines melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pukul 11.30 WIB. tadi. Tim tiba sehari lebih awal dari jadwal yang direncanakan. Alfred Riedl ingin para pemainnya bisa beradaptasi terhadap cuaca dingin di Hanoi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas