Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sergio van Dijk Bawa Tongsis ke Vietnam

Meski baru hadir di fase akhir pelatnas, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu langsung menjadi pilihan Alfred Riedl di lini depan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sergio van Dijk Bawa Tongsis ke Vietnam
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk menyundul bola saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Suriah dalam laga uji coba di SUGBK, Sabtu (15/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Timnas Indonesia, Sergio van Dijk, mendapat pengalaman berharga di akhir tahun. Ia menjadi satu di antara pemain timnas Indonesia yang akan melakukan debut di Piala AFF 2014.

"Saya bangga bisa menjadi bagian timnas untuk Piala AFF. Kesempatan ini merupakan pengalaman luar biasa," kata pemain yang kini berseragam Suphanburi itu.

Meski baru hadir di fase akhir pelatnas, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu langsung menjadi pilihan Alfred Riedl di lini depan. Dia selalu dipasang sebagai striker utama di dua laga uji coba kontra Timor Leste dan Suriah.

Selama persiapan itu, Sergio van Dijk tak lupa mengabadikan perjalanan timnas. Mantan pemain Persib Bandung itu membawa tongkat narsis (Tongsis) yang diperuntukan untuk foto sendiri (selfie).

"Sayang kalau tidak diabadikan. Nantinya foto-foto akan saya simpan di akun Instagram dan Twitter saya. Semoga para pendukung timnas bisa melihat foto-foto kami," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas