Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jak Art Family Gelar Agenda "Gambar Bareng" HUT ke-86 Persija

Aksi grafiti ini bertujuan agar para pencinta Persija lebih atraktif lagi untuk menyebarkan virus tim Macan Kemayoran di sudut Kota Jakarta.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jak Art Family Gelar Agenda
Super Ball - Jun Mahares
Grafiti Persija 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejumlah komunitas pencinta Persija Jakarta mulai menyusun agenda perayaan ulang tahun klub kebanggaannya. Berbagai macam agenda kreatif diusung masing-masing kelompok suporter yang tergabung dalam organisasi The Jakmania.

Komunitas suporter Persija yang menamakan diri Jakarta Art Family bakal menghelat aksi melukis tembok secara bersamaan. Kelompok pencinta seni mural dan grafiti itu akan menggelar aksi gambar bersama di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (22/11/2014).

Aksi melukis bersama ini bukan kali pertama digelar. Komunitas ini juga pernah menghelat acara serupa pada dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Jakarta ke-487 dengan tema “Jakarta Harus Lebih Persija 2".

Rizal Azhari, anggota Jakarta Art Family menjelaskan, tema yang diusung dalam aksi ini adalah “HUT 86 Persija”. ”Konsepnya juga ada sedikit perbedaan. Kalau kemarin acaranya diadakan di masing-masing daerah, kali ini kami adakan di satu titik,” kata Rizal seperti dikutip dari JakOnline.

Aksi grafiti ini bertujuan agar para pencinta Persija lebih atraktif lagi untuk menyebarkan virus tim Macan Kemayoran di sudut Kota
Jakarta. Komunitas ini mengajak seluruh pencinta Persija yang memiliki hobi grafiti dan mural untuk ikut serta. ”Kalau ada yang mau ikut, bisa hubungi kami lewat akun Twitter @_JAFams,” ujar Rizal.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas