Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sehari Jelang Laga Pertama Piala AFF 2014: Usai Sarapan Firman Utina Cs Langsung Masuk Kelas

Setelah makan pagi, pelatih Alfred Riedl berencana membawa pemain untuk masuk kelas mempelajari rekaman pertandingan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sehari Jelang Laga Pertama Piala AFF 2014: Usai Sarapan Firman Utina Cs Langsung Masuk Kelas
Arief Bagus/Bolanews
Firman Utina (kiri) dan skuat Timnas Indonesia saat berada di penginapan di Hanoi jelang laga pembuka Piala AFF 2014 melawan tuan rumah Timnas Vietnam. 

TRIBUNNEWS.COM - Sehari jelang laga pertama di Piala AFF 2014, jadwal kegiatan yang dihadapi Timnas Indonesia semakin padat. Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Timnas Vietnam pada laga pertama Grup A di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014).

Sehari sebelum laga pembuka, Timnas Indonesia tak menjalani latihan pagi. Setelah makan pagi, pelatih Alfred Riedl berencana membawa pemain untuk masuk kelas mempelajari rekaman pertandingan.

Ada kemungkinan Firman Utina dkk. tak cukup waktu buat melakukan Jumatan di masjid. Hanoi memiliki satu masjid yang bernama Al Noor, yang berada di tengah kota.

Namun, letak masjid satu-satunya di Hanoi itu cukup jauh, sekitar 10 kilometer, dari hotel timnas yang terletak di kawasan My Dinh, di pinggiran kota.

"Kalau tak cukup waktu untuk Jumatan, kami akan mengadakan salat berjamaah dengan pemain di hotel," kata Demis Djamaoeddin, Direktur High Performance Unit (HPU) BTN.

Malam harinya, timnas dijadwalkan mencoba lapangan di Stadion My Dinh. Rencananya Zulkifli Syukur dkk. akan menjajal lapangan setelah timnas Vietnam memakai jatah uji lapangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas