Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Derbi Milan, Derbi Perdana Filippo Inzaghi Penambah Motivasi

Klub berjuluk Diavolo Rosso itu diprediksi oleh para pendukungnya bisa meraih kemenangan atas rival sekota.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Derbi Milan, Derbi Perdana Filippo Inzaghi Penambah Motivasi
Super Ball/Feri Setiawan
Antusias para Milanisti Indonesia saat nonton bareng (nobar) pertandingan antara Ac Milan melawan Lazio yang di gelar di Hanggar Futsal, Jakarta, Senin (31/8/2014). AC Milan menang atas Lazio dengan skor 3-1.(Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Grande partita atau duel akbar bakal tersaji di pekan ke-12 Liga Italia. AC Milan menjamu Inter Milan di San Siro pada Senin (24/11/2014) mulai pukul 02:45 WIB.

Klub berjuluk Diavolo Rosso itu diprediksi oleh para pendukungnya bisa meraih kemenangan atas rival sekota. Sekretaris Jenderal Milanisti Indonesia Eki Kahfi menjelaskan, duel Milan versus Inter ini merupakan derbi perdana bagi Filippo Inzaghi sebagai pelatih.Dia berharap kepada Inzaghi bisa mengangkat motivasi dirinya dan para pemain untuk memenangi Derby della Madonnina ini.

"Pertandingan derbi perdana sebagai pelatih, semoga Inzaghi bisa menambah kepercayaan dirinya dan para pemain. Prediksi skor AC Milan menang tipis, 2-1. Keisuke Honda dan Fernando Torres cetak gol," tebak Eki.

Eki menambahkan, faktor kedekatan antara pelatih dan para pemain Milan itu sering terlihat saat mencetak gol. "Inzaghi juga ikut melakukan selebrasi khasnya dia seperti waktu masih jadi pemain," kata Eki.

Eki sangat berharap Milan bisa memanfaatkan derbi penting ini dan meraih tiga poin. Sebab, di dua laga berikutnya Milan akan melawan Napoli dan AS Roma. Jadi, menurutnya, Milan harus menjaga asa untuk masuk ke zona Liga Champions.

Komunitas pendukung Milan di Indonesia, Milanisti Indonesia, mengadakan acara nonton bareng (nobar) derbi ini di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Markas Milanisti Indonesia, yaitu Hanggar Futsal yang sering disebut dengan Mini San Siro, bakal menjadi lautan "Merah Hitam" dipenuhi para pendukung Milan se-Jadetabek. Milanisti Indonesia yang memiliki ribuan anggota itiu sudah pasti akan meramaikan nobar di markas mereka.

BERITA TERKAIT

Bagi seluruh pendukung Milan di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang tertarik bergabung dan hadir di acara nobar Milan versus Inter, bisa langsung datang ke Hanggar Futsal, Pancoran, dan menikmati suasana layaknya Stadion San Siro.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (23/11/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas