Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Agus salim Doakan Persija Juara Liga Super Indonesia Musim 2015

“Saya berdoa semoga Persija juara bisa juara tahun depan walaupun saya tidak dipertahankan lagi," kata Agus Salim, mantan pemain Persipasi Bekasi.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Agus salim Doakan Persija Juara Liga Super Indonesia Musim 2015
Super Ball - Jun Mahares
Agus Salim pemain Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kendati kontrak diputus manajemen Persija Jakarta, Agus Salim, berharap tim yang pernah dibelanya selama setengah musim itu lebih sukses musim depan. Macan kemayoran diharapkan bisa menghapus dahaga publik Jakarta akan gelar juara.

“Saya berdoa semoga Persija juara bisa juara tahun depan walaupun saya tidak dipertahankan lagi," kata Agus Salim, mantan pemain Persipasi Bekasi.

Agus, yang direkrut pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, minim kesempatan tampil. Torehan 6 gol bersama Persipasi dari 5 laga Divisi Utama tidak lantas menjadikan Agus pilihan utama di skuat Ibukota. Pengidola striker primavera, Kurniawan Dwi Yulianto, itu hanya mendapat kesempatan tampil pada tiga laga Persija. Ketiganya dilakoni sebagai pemain pengganti jelang akhir pertandingan.

Asa tinggi untuk berkostum lebih lama di tim Oranye belum bisa diraih Agus. Penggemar bomber Italia, Christian Vieri, harus mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya. Meski berharap bisa terus berada di Jakarta, namun penyerang 28 tahun itu menerima kepututusan akhir dengan sikap profesional. "Mungkin saya mengembangkan kemampuan lebih baik lagi sehingga suatu saat nanti bisa ditarik kembali," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas