Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl: Timnas Filipina Bukan Underdog, Sama Sekali Tak Bisa Diremehkan

Alfred Riedl menolak anggapan anak asuhnya lebih diunggulkan dan Filipina jadi underdog kala kedua tim saling bentrok dalam laga kedua Piala AFF

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alfred Riedl: Timnas Filipina Bukan Underdog, Sama Sekali Tak Bisa Diremehkan
Herka Yanis/Bolanews
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menolak anggapan anak asuhnya lebih diunggulkan dan Filipina jadi underdog kala kedua tim saling bentrok dalam laga kedua Piala AFF 2014 di My Dinh Stadium, Vietnam, Selasa (25/11/2014).

Ucapan itu merujuk pada pendapat Pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley, yang sebelumnya timnya tidak diunggulkan melawan Indonesia. Meskipun, timnya mendapat mendapat modal bagus dari laga pertama usai menaklukkan Laos dengan skor telak 4-1.

"Saya tidak setuju dengan ucapan Thomas Dooley yang menyebut Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Filipina. Semua tim punya peluang sama, keadaannya 50:50," kata Alfred Riedl.

"Kami sudah lihat bagaimana Filipina main dan mereka sama sekali tidak bisa diremehkan," imbuhnya.

Kemenangan di pertandingan melawan Filipina pada esok hari menjadi harga mati buat timnas. Indonesia butuh poin penuh guna menjaga asa ke semifinal. Pasalnya, Firman Utina dkk. hanya mendapat satu poin di laga pertama usai menahan imbang tuan rumah Timnas Vietnam 2-2.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas